Game Seks Menggunakan YouTuber Kanan Jauh Untuk Promo, Mengklaim " Tidak Menyadari" " Latar Belakang Polarisasi" -nya

Seperti keterangan The Daily Dot , pengembang Studio FOW memberikan Arch an “ eksklusif pratinjau tampilan mula-mula ”dari Subverse , tampaknya melengahkan fakta bahwa mereknya menjadi jenis orang dengan membuat video 22 menit tentang bagaimana dia jelas tidak rasis ketika sebuah situs web secara sederhana meminta komentarnya.

Iklan

Setelah reaksi cepat serta dapat dimengerti daripada komunitas Subverse atas kesepakatan tersebut , manajer publik game mengeluarkan penjelasan :

Halo sayangku.

Saya akan membuat tersebut singkat, karena kami telah menghabiskan cukup banyak waktu Anda dengan apa yang terjadi baru-baru ini tentang Arch.

Untuk memulai, mari jadikan Subverse sebagai permainan untuk melepaskan diri dari seks dan bukan politik, yang terbaik untuk semua orang.

Terkait pemberitahuan sebelumnya tentang Arch, kami tiba-tiba dibombardir dengan pos dari berbagai kelompok politik, dan akibatnya saya bertindak tergesa-gesa. Bagaimanapun, kami cuma pengembang perangkat lunak yang lucu, tetapi tiba-tiba kami menemukan diri kami dalam perdebatan politik.

Kami ingin memperjelas, kami tak memiliki masalah dengan Arch dengan pribadi. Kami hanya ingin tempat menampilkan beberapa permainan kami bersama, yang dilakukan Arch secara terlatih dan dia sangat ramah secara waktunya.

Kami menghargai waktunya dan ingin meminta maaf karena begitu cepat melompat ke situasi yang bermuatan politik. Subverse tidak memiliki afiliasi politik, ini merupakan permainan untuk dinikmati semua orang.

Kami tidak ingin menyenggol penggemar Arch, dia menyediakan maklumat bagi pembuat game independen sesuai kami untuk memamerkan game kami.

Kami mencintai semua penggemar kami terlepas dari afiliasi kebijakan dan kami berharap pada waktunya Anda dapat memaafkan kami atas kesalahpahaman yang tidak menguntungkan tersebut.

Iklan

Huh, pernyataan yang mencoba menjernihkan suasana tetapi sebenarnya membuat pada setiap hal yang dialaminya menjadi bertambah buruk. Menarik.

" Studio tidak menyadari dasar polarisasi Arch yang menyebabkan persekutuan ini", catatan itu menyimpulkan dengan, yang menunjukkan mereka adalah pembohong yang buruk ataupun bahkan lebih buruk dalam memesan PR mereka jika mereka tak tahu hal yang paling jelas tentang orang-orang yang bekerja secara mereka. Apapun itu, mengerikan!

Iklan

Game seperti Subverse , memikirkan asal-usul bootstrapnya dan materi disiplin, harus menjadi salah satu tempat menyesatkan inklusif dalam permainan video. Tetapi di sinilah mereka, menandatangani kesepakatan dengan seorang pria yang membuat video seperti itu:

Iklan

Semuanya sangat menyedihkan, pertama ketika Anda menganggap Studio FOW adalah pengembang kedua yang dipanggil untuk ini pada tahun 2020: